zona BOB

NO BODY IS PERFECT

NO BODY IS PERFECT
Bobit Kowanus Utomo

Jumat, 11 Maret 2011

LIMA besar MAWAPRES UNJA 2010 di JAMBI

kiri ke kanan
Fakultas pertanian-fakultas hukum (beny saputra)-fakultas KIP (evi marlina)-fakultas peternakan (bobit kowanus utomo)-fakultas ekonomi (elfida hasibuan)

      Mereka telah berhasil di seleksi di setiap fakultas masing-masing dan bertemu di suatu gedung yang di sebut (AULA REKTORAT LT.3) untuk mempersentasikan hasil karya tulis mereka yang merupakan karya tulis bersifat INOVATIF dan murni dari pemikiran sendiri. kemudian dikembangkan melalui sumber-sumber informasi bacaan baik media cetak maupun media elektronik. 
     Proses tersebut sudah barang tentu membutuhkan bimbingan dari Dosen pembimbing yang peduli terhadap perkembangan pemikiran mahasiswa. Tanpa kerjasama dan bantuan dari pihak-pihak lain yang sangat berkompeten dalam terciptanya suatu karya tulis adalah hal yang mustahil ide yang mahasiswa miliki tersebut dapat berkembang baik dan minimal dikenal oleh orang-orang terdekat di sekitar lingkungan KAMPUS UNJA.
     HARAPAN terbesar mereka berlima adalah kelak akan menjadi orang yang dikenal oleh orang banyak, sebagai anak muda yang menjadi cikal bakal orang besar. Dan ilmu yang mereka miliki bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. ILMU akan BERTAMBAH bila DIBAGIKAN dan sebaliknya ILMU akan BERKURANG bila TIDAK DIBAGIKAN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar