zona BOB

NO BODY IS PERFECT

NO BODY IS PERFECT
Bobit Kowanus Utomo

Selasa, 23 Maret 2010

Be success people in thn WORLD

BE SUCCESS PEOPLE IN6 THE WORLD
Apakah yang anda inginkan dalam kehidupan ini?
Jawaban: hanya satu kata untuk menjawabnya yaitu SUKSES

SUKSES (success)
KETIKA kita berbicara tentang sukses. Maka terlebih dahulu kita harus memahami arti kata sukses itu sendiri.
SUKSES adalah suatu sikap berpikir positif dengan memanfaatkan realitas atau keadaan secara maksimal untuk mendorong potensinya sehingga mencapai hasil yg maksimal.
Pada prinsipnya untuk meraih sukses dalam hidup ini adalah "You are what you think".
Kunci sukses ialah selalu di awali dengan berpikir positif dan optimislah untuk meraih sukses tersebut. Jika kita selalu berpikir positif maka kebahagianlah yang selalu muncul dan hal itu akan membawa kita kepada kesuksesan. Namun ketika kita berpikir ke arah (routing) negatif maka akan menenggelamkan segala impian kita untuk mencapai kesuksesan.
"Jika kita mengharapkan kesuksesan itu akan datang maka kita harus BISA dan jika kegagalan yang kita harapkan untuk menghampiri kita, maka kita katakan TIDAK BISA".
Ada beberapa ahli yang memberikan pendapatnya mengenai kesuksesan dan mereka adalah orang yang sukses serta di kenal oleh dunia.

THOMAS ALFA EDISON "jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat (kerja keras)".

PLATO (Filsuf yunani), berbicara tentang kekuatan yang ada dalam pikiran kita. Realitas atau keadaan diciptakan oleh pikiran kita dan kita dapat menggunakan kekuatan kita dengan cara mengubah pemikiran yang melintas dalam pikiran kita.
"Bermimpi adalah hidup.(bermimpilah untuk mencapai sukses) Mimpi itu adalah sebuah magnet kehidupan, magnet itulah yang akan menarik kita untuk mencapai ke arah (routing) sana".

Be success people
Bob 90

Tidak ada komentar:

Posting Komentar